Demo Site

Rabu, 04 Januari 2012

GGMU Tema Windows 7


Glory Glory Manchester United.. (GGMU)
Jadi gini teman2, gw kan punya banyak koleksi tema windows 7 nih di PC gw yg super butut ini, dari pada lama2 gw apus2in karena bosen, mending gw share disini aja dah biar gak ilang, siapa tau ada yg berminat juga sama theme nya, kan lumayan dapet pahala, bener gak..? wkwkkw.. :P
Pasti pada suka sepak bola kan..? yg nama kerennya football itu lho,, suka gak..? yg gak suka angkat tangan.. :P. Nah kalo lo pada suka, kebetulan bgt, kali ini gw mau bagi2 tema "manchester united" nih buat agan dan agin sekalian.. dari tadi cerita mulu, kapan share theme nya.
Penasaran kan pengen liat tampilannya seperti apa..? nih gw kasih 
liat dulu biar gak mati penasaran. 


MU




Gimana..?? keren kan..? nggak ahh, biasa aja.. :P Berikut rincian dari tema diatas:
Theme Name : Manchester United Theme
File Size : 7,8MB
File Format : RAR
                                                                DOWNLOAD
                                                     
Cara Installnya:
Setelah tema diatas selesai di download, buka folder temanya, tampilannya seperti ini:


MU 1


Buka folder Manchester United Themenya (lihat gambar diatas)
Jika sudah di buka folder tema diatas, maka tampilan foldernya seperti ini:


MU 2


Nah diatas kan ada 2 folder tuh, copy ke dua folder tersebut dan klik "Extract to" (lihat gambar dan panah diatas). Extract nya terserah ke folder mana aja, yg penting mudah di ingat, misalkan pada contoh diatas gw extract folder temanya ke folder "C". 
Setelah itu buka folder yg tadi udah lu simpen themenya, diatas kan gw simpennya di "C" jadi bukanya di "C" juga, tampilannya seperti ini:




Skrg tinggal copy ke dua folder seperti dalam gambar di atas ke: Folder C/ Windows/ Resource/ Theme. kemudian tinggal paste deh ke folder Theme tersebut. dan selesai, tinggal lihat dan ganti tampilan theme windows 7 lo. gampang kan.. :P. apa bingung dgn tutornya..? kalau bingung bisa dibaca Disini cara installnya.. wkkwkwkw. 


Udah ahh gw capek ngetik nih, sampai disini aje yeee, gw mau bobok dulu udah malem.  sampai jumpa di lain waktu,, bye bye bye,, semoga bermanfaat.

Sumber: 
http://namapanjang.blogspot.com

| Free Bussines? |

1 komentar:

Unknown mengatakan...

makasi bro untuk themanya

Posting Komentar